My Corner

October 6, 2009

wajah baru

im baaaaack... yeah setelah menghilang dr dunia blog ini lebih dari 6 bln ini, akhirnya aku kembali. sebenarnya alasan g pernah posting di sini lagi hanya di karenakan lupa passwordnyah, alasan klise buat orang seperti aq ^^ jarum jam menunjukkan pukul 4.04 pm..dan di sini perasaan itu tiba2 muncul. yups. perasaan aneh yg sering aku rasakan belakangan ini, perasaan antara bosen-sumpek-sedih-penat-kesal yang semuanya itu menjadi satu dan itu cukup membuat aku kelabakan mencari cara mengatasinya. Refreshing! yah, mungkin itu salah satu cara yg tepat tapi..kemana dan dengan siapa??? huff..seandainya ada seseorang yang bisa aku ajak sharing n hanging out setiap saat asik kali ya?! tapi dimana aku bisa menemukannya?? "In 'd name of Allah, 'd compassionate, 'd Merciful...please gimmi ur hands, gimmi ur affection n gimmi ur light 2 find him.." Amiiiin

No comments: