My Corner

March 4, 2011

menunggu

buat saya menunggu adalah suatu hal yang menyebalkan sekaligus menyenangkan. menyebalkan karena harus membuang waktu saya hanya dengan berdiri, duduk, atau apalah sambil ngedumel. menyenangkan karena pikiran dan hati selalu berlarian sambil membawa banyak pertanyaan, dimana? sudah sampai mana? sama siapa? dan seperti apa dia sekarang? serta sekelumit pertanyaan lain yang tersimpan menunggu untuk ditumpahkan.

tapi terkadang saya tidak sabar menunggu, entah kenapa. ingin berlari menghampiri, menerobos ilalang yang menghambat dan berdiri tepat dihadapannya hanya untuk berkata 'Hai, apa kabar? lama tidak berjumpa ya'. yeah, thats it!  cuma itu kalimat yang ingin saya katakan, dan berdiri disamping tubuhnya yang tegap, mendengarkan dia berceloteh dengan riang tentang kegiatannya yang dilakukan tanpa saya disana. Riang? iya, dia menceritakannya dengan riang seolah-olah tidak pernah sedikit pun dia merasakan apa yang saya rasakan, menahan rasa rindu yang kian membuncah karena waktu terlalu untuk setidaknya mempertemukan kami.

pun sampai detik ini, dia masih seperti itu. menceritakan dengan riang kesibukannya, yang tanpa sadar membuat saya sesak seperti ingin mengeluarkan kalimat '........'.


ah entahlah, menuliskannya saja saya tidak sanggup, apalagi mengucapkannya.

No comments: