My Corner

November 21, 2014

alone = lonely?

Ri kenapa sih ko' sampe sekarang tetep sendiri? satu pertanyaan yang lumayan sangat sering saya dengar belakangan ini. :p

Motif seseorang untuk tetap mempertahankan kesendirian itu berbeda-beda. dan itu pilihan, menurut saya.
kalo ditanya apa alasan kesendirian saya saat ini, jawabannya cukup simple, belum menemukan sosok yang bisa dijadikan alasan untuk keluar dari kesendirian yang saya jalani. Naif? tergantung sisi pandang orang melihat itu, karena itu salah satu proses.

I never accept that alone means lonely, because it doesn't.
walaupun beberapa orang masih menilai sendiri = kesepian, hufft so narrow minded.


Ya Ampuuun...Ini dari jaman kapan tau dah, lupa di publish!! ngahahaha..
dan sekarang, saya sudah menikah! lalalalala *jogetkayang



No comments: