My Corner

May 21, 2010

omprengan

omprengan, iya omprengan...pada tw ga? bukaan..bukan angkot, ini beda. bus? bukaan..beda lagi itu maah...Yup, bener banget! ini sejenis mobil pribadi yang sengaja digunakan untuk mengangkut orangorang yang mw berangkat ke kantor. biasanya, kalau lagi ga naik motor saya naik omprengan ini. kalau untung saya bisa naik yang AC, tapi kalau udah berangkat siangan dikit alias diatas jam 06.30 biasanya yang tersisa omprengan nonAC.

ongkos yang dibayar tidak terlalu mahal. biasanya bus yang jurusan ke "brotherland" Rp 7000 dengan akses jalan yang super macet, tapi omprengan kita hanya menambahkan Rp3000 lagi sudah bisa duduk santai, tidur, jauh dari khawatir untuk kecopetan dan akses jalan yang mereka ambil pun ga terlalu macet dibandingkan akses bus.

kalo diliatliat lagi, postingan saya kali ini ga penting ya?? bodo amat, sukasuka saya donk mw nulis paan ^o^"


1 comment:

queeny_o said...

aku malah baru tau kalo omprengan itu ya itu

:lol:

kirian omprengan itu angkot odong odong lohhh