My Corner

May 17, 2010

window ym

biasanya kalo cetingan saya suka banget taruh windownya dipojok kiri bawah dengan ukuran yang sangat kecil. Maklumlah pake inet kantor jadi diusahakan jangan sampe ketahuan kalo sering2 cetingan ;))

Tapi sekarang sudah berubah posisi peletakannya, sudah ga bisa dipojok kiri bawah tapi dipojok kanan bawah. karena eh karena posisi monitornya saya ubah biar ada suasana baru di meja dan menambah semangat saya berceting ria lagi *lho?!

iyah, posisinya miring 90 derajat ke kanan ato biar gampang dimengerti "rada nyerong ke kanan dikit" hahahaha...saya udah keker *ini basa apa ya? dari pintu masuk dan ternyata sisi sebelah kiri sedikit terlihat langsung sama orang2 yang masuk ato keluar lewat pintu itu, tapi selebihnya bener2 g kliatan! soalnya ketutupan tiang tepat di sebelah meja saya.

harap dimaklumi gambarnya rada burem, pake hengpon jadul :p

terlihat berantakan ya? emang  heheehe...tapi buat orang di kantor ini, meja saya ini bisa dibilang rapi soalnya cuma sedikit kertas2 yang berserak di atas meja ;)) 

yaah begitulah sodarasodara...window ym saya sekarang nyempil dipojok kanan bawah, sama seperti ketika saya nulis ini pun menggunakan window yang dikecilkan dengan latar belakang ms.outlook, jagajaga kalo ada yang lewat dibelakang tekesan saya lagi cekcek imel yang berhubungan dengan kerjaan. secara imel saya masih local belom dapet ijin wat di ubah jadi .com. tapi g masalah untuk saya, yang penting saya masih bisa memanfaatkan fasilitas inet dengan gratis. 


No comments: