My Corner

January 4, 2012

Keinginan atau hasrat terpendam?

kalo kata mulan jameela wanita itu adalah makhluk Tuhan yang paling seksi, sekaligus sulit dimengerti menurut pendapat beberapa orang. dan katanya, ada banyak perempuan yang tidak berani mengungkap keinginannya, mereka lebih nyaman dengan menyimpannya sendiri atau menggantungkannya dengan cara memberi sedikit clue kepada sang pria dan membiarkan sang pria sibuk dengan kebingungannya :p

tapi lain halnya dengan teman saya yang satu ini, dia bisa mengungkap keinginannya dengan mantap terhadap sang lelakinya. dan entah kenapa dia masih butuh kepastian yang jelas dan cepat dari sang lelaki, kenapa saya bisa katakan begitu? karena yaa memang begitu kenyataannya ;)) berikut beberapa percakapan saya dengannya...*siap2ditendang :))

"..."
R : doain opo?
Y : doain cepet
R : cepet opo?
Y : dilamar
R : dilamar doank?
Y : trus nikah lah
R : kapan?
Y: jiah dia nanya kapan lagi
R : iy laah...
R : emang mw lo kapan nikahny?
Y : juni
R : knp juni?
Y : pas sm tgl lahir gw
Y : trus pas jumat jg
R : ngaruh gtu?
Y : biar gampang ingetnya
R : emang klo g tgl segtu susah ingetny?
Y : sedikit susah..
R : knp?
Y : tp klo ternyata dicepetin ya gpp
Y : asal jgn dimundurin
R : emang klo d cepetin mwny kpn?
Y : kapan aja boleh.. lebih cepat lebih baik
R : siiipp..
R : ntar gw copas k bagol hasil ym-an kita inih
Y : silahkan2.. gw udh bilang sih sm dy?

see...ternyata tidak semua perempuan itu tidak bisa mengungkap apa yang dia inginkan toh, buktinya temen saya yg satu ini lancar sekali mengungkap keinginannya sama saya, yang notabennya sudah dia ungkapkan duluan ke sang pacar.....ihiiiiirrr...:))




No comments: