My Corner

February 19, 2010

blogwalking

hari ini bener2 g ad kerjaan..id-ku lom bs login d jaringan SAP kantor...so jadilah dah 2 mgg sejak masuk kantor yg baru kerjaanku cuma browsing, gugling, searching n d last but not least blogwalking hahahaha...*hadeeh..

ni bermula dari aku browsing d gugle dng keyword 'shirley temple' artis cilik luar negeri yang dulu suka main d film keluarga pepsodent, pd msh inget kan? nah, dari situ aku menemukan salahsatu blogger indonesia yaitu ichanx, aq mulai baca postinganny satu persatu, dan berakhir pada postinganny yg bikin aku ngakak gelimpangan *lebaay.. yang berjudul  ganteng maut tapi apalah daya posisiku sedang duduk manis d depan lepi yang d kelilingi oleh rekan kerja dng mimik seriusny jadilah aku hanya bisa menahan ketawa dng muka yg jadiny sedikit aneh -__-'.

yang kedua, blog yang aku dapat linkny dari ichanx juga yaitu tika, kata2 yang d pakai cukup bisa membuat aku tersenyum dan postinganny bikin iriiiii ttg dy cerita k dublin gratis gara2 ikutan kuis d guiness sampe cerita dy jalan2 k spore. dan itu semua gratis! AKU IRIIIIIIIII...........owh y satu lgi, c tika ini selalu  menambahi  judul postinganny dng kata ituh *aneh..

yup, aku bukan orang yg selalu meninggalkan jejak bila blogwalking, aku hanya gud reader buat blogger2 itu. kadang aku berpikir 'asik jg y kenal org2 spt mereka', 'orangny aneh2 bin ajaib kali y mrk itu', 'senangny bisa ikutan kopdar jakarta sekaligus jadi blogger indonesia, kali aj tu bs bikin aku jalan2 ke luar negeri jg ky' c tika' xixixixixi  *ngareeepp


nb: kira2 c tika n ichanx yang lom aku kenal tu merasa tersinggung g y aku masukin dalam postingan kali ini?? sampe link2ny aq kasih euy .....maaf saya tidak ada maksud apa2 senior *salaman :p

No comments: