My Corner

February 4, 2010

nu office

yeeeeyyyy....im here now! in ma nu office....dududududu ^o^"

ofis baru yg tetap berhubungan dengan telekomunikasi xixixixi....dan tempatnya d gd.wisma antara gyahahahaha....de javu deh nih!!
sepertiny rezekiku tidak jauh dari telekomunikasi dan wisma antara, yah walapun sampai saat ini aku tetap berharap untuk bisa bekerja di bank syariah, apapun posisiny d sana aku mau, asalkan bukan ofisgirl. bukan berarti aku menganggap rendah merek a yaa...tapi aku juga mempertimbangkan lulusanku yg S1 ini, masa' iy aku d kuliahkan orangtuaku hanya untuk menjadi seorang ofisgirl (ingat, tidak sekalipun terbersit dalam pikiranku untuk merendahkan mrk!)
dalam 2 hari ini aku hanya bisa menilai mereka cukup baik dalam menyambut karyawan kontrak seperti aku, yah..semoga keramahan mereka tidak hanya 2 hari ini, minggu ini ataupun bulan ini tapi memang keramahan sudah menjadi ciri khas para kartap dan OS di sini.
kemarin aku dapat info kalau kantorku yang lama menaikkan gaji para OSny, baguslah kalau itu benar2 terealisasi. walaupun gajiku di sini tidak sebesar d kantorku yang lama tapi setidaknya aku nyaman menjalani pekerjaan ini dan besar harapanku di sinilah aku bisa mengembangkan kemampuan dan ilmuku.

No comments: