My Corner

February 25, 2010

gembel!

aku punya keinginan, cita2 dan harapan. sampai2 tanpa aku sadari aku menjadi orang gila akut!
kadang saat aku solat tiba2 blank n lupa sudah rokaat berapa, di saat aku ingin meletakkan sesuatu tapi aku malah membuangnya, disaat aku ingin mengatakan sesuatu tiba2 ada hal lain yang masuk k pikiran dan akhirnya membuat kata2 yg keluar menjadi kacau dan amburadul.
aku merasa seperti orang yang memiliki banyak persoalan dan memaksa aku untuk jadi orang yg stres huuuffhhh....ada apa dengan aku ini? ada apa dengan otakkku? ada apa dengan cara berpikirku?
ok...ok.salah satu alasan aku begini mungkin karena resolusi tahun ini begitu membuatku terpaksa berusaha mati2an mencapainya. mencapai sesuatu yang mungkin mencarinya saja tidak tau apalagi mendapatkannya.

oh iy... i just realized that many of  my friends gave me nephews. im jealous...yeah! so jealous..i wanna get married too but how? hahahaha...with whom? ough...God help me please with ur compassionate n merciful pliis give me a gud guy, with a gud religion, family and personality..pliiss...hopefully i can reach it this year..amiiin....yeah!! i wanna get married this year! :p *gembel!
definetely i shamed if i write sumthin like this....aku maluuuuu...:"> but who's care?! this is my blog! my personality blog! i can write everythin that i want, rite!!*asah piso
when i walk i want you beside me
when i cry i want you be 2 my shoulder
when i got problem i want you 2 be my solver problem


when i want a baby i want you 2 be the only one who gives me sperm

No comments: