My Corner

October 29, 2010

Janda??

Yup seperti biasa di catatan g penting bin g jelas ini kadang saya menumpahkan segala kekesalan, kejenuhan, keanehan dan ke-ke yang lain. Termasuk ini salah satunya….

***

Lagi asik2nya browsing sambil kerja *eh,kebalik :p
 tiba-tiba ym saya kedip2 pertanda ada pman masuk. Tanpa pikir panjang otak pendek saya pun mengkliknya dan terlihatlah sebuah id temen saya yang memang baru saya kenal dan belum pernah ketemu juga :p *sah2 ajkan saya sebut dia temen? Dan inilah percakapan singkat ituh…

Temen: Riiiii…lgi ngapain?

Saya: browsing ceting sambil kerja :D

Temen: eh :o bisa gtuh? G dimarahin ma c bos? Katany tmpt duduknya membelakangi meja c bos? Klo gtu  hati2 aj nanti ketahuan bisa digetok kamu :-ss

*duileeh tu pertnyaan ;))
Saya: y bisa2 aj, tenang aj g bakalan dimarahin q’ coz c bos lgi g ad :p

Temen: oh bagus deh..:D
             Oh iy ada yang mw saya tanyain k kamu, tapi janji g marah yaa ^J^

Saya: yup, silahkan aja :)

Temen: kamu..umm…masih single kan?

*eh, pertanyaan apa inih :o
Lalu saya diam sejenak dan membalas *sedikit bangga dan meratap :))
Saya: iyalaah…jelas, napa? :-w

Temen: kamu..janda y?

*eh, APA2AN INIH :o
Saya:  kamu denger darimana kalo saya janda? Ato sapa yg bilang k kamu kalo saya ini janda??

Temen: beneran janda ternyata kamu….

TEP! Ym-nya pun off.

Nah, sampai saya menulis cerita ini pun belum ada jawaban maupun penjelasan dari temen saya itu, apa yang dia maksud dengan ‘JANDA’. Setw saya janda itu adalah status seorang istri yang sudah pisah sama suaminya *iy kan y?bener kan saya?
dan temen saya itu tidak pernah lagi ol ym, entah memang dia tidak bisa ol atau hanya untuk id saya saja dia off -__-‘

Aarrrgghhh menyebalkaaaaan…kenapa ada orang yang seperti ituuu…menilai orang seenaknya. Tidak, saya tidak marah padanya tapi saya Cuma tidak habis pikir dengan orang yang bisa2nya menilai bahwa saya janda??

Eladalaaaah…..ijab kabul aja belum pernah ngrasain masa’ iy status saya udah janda aja.
*saya bold inih.. guling2  :((

*** 

Tapi, kalo ternyata memang janda, trus kenapa?
Adakah yang salah dengan status ‘janda’?
Negatifkah?
Burukkah? atau...
Tidak pantaskah? saya yakin kalo wajah saya memang tidak pantas untuk itu ;)) *kepedean..digiles kulit duren

No comments: