My Corner

April 16, 2010

Bukan Misteri tapi Ajaib

barusan ada temen perempuan saya mendadak nongol....

Dia: Ri...*senyum
saya: yup *g fokus
Dia: Ri..saya lgi seneng *cengengesan
saya: ooh..*sibuk browsing
Dia: bener2 seneng banget...
saya: *liat sekilas. 'bagus deh klo gtu' *lanjut browsing
Dia: *tetep g peduli klo saya acuh n lanjut ngomong.  'menurut saya jodoh itu misteri Ri..'
saya: *melongo..'kamu kenapa aneh gini?'
Dia: *senyum, ngloyor pergi

dan saya pun di tinggal begitu saja, dengan  kalimat terakhirnya 'jodoh itu misteri'.. Hmm..sebenarnya saya kurang setuju dengan itu, walaupun banyak orang yg berpendapat sama. 
menurut saya 'jodoh itu ajaib'. ajaib ketemunya, ajaib kenalnya sampai langkah2 ajaib yang mereka ambil  untuk ke jenjang berikutnya. Makanya ada pasangan yang baru kenal sebulan, 2 minggu kemudian dah sebar undangan bahkan ada teman saya, baru 2 minggu kenalan seminggu kemudian lamaran *dapet gosipan. dan tidak lupa di bumbui dengan cerita2 mereka yang katanya kenalnya di jalanlah, g sengaja liat2an abis pulang ngajilah, g sengaja ngasih komen d fb-nyalah *yg ini saya kurang percaya, masa' iy ad orang g sengaja ngasih komen #-o.
ato baru2 ini ada temen yg ngasih laporan abis kenalan sama temen dari temennya si temennya di fb dan si temen dari temennya si temennya tu pun belum pernah ketemu bahkan tau punya temen dengan ciri2 makhluk seperti itu. dan mereka pun jadian..dan sekarang sedang enyiapkan pernak-pernik untuk pernikahannya. Ajaibkan?! makanya saya kurang setuju kalau sebutannya 'Jodoh itu Misteri', lebih enak dibaca, didengar dan diresapi kalau Sebutannya 'Jodoh itu Ajaib'. Tapi kalau sebutan 'Kuntilanak itu Misteri' saya sih oke2 aja...

No comments: