My Corner

April 26, 2010

untitled

biarkan saya yang mundur sekarang
saya rela
saya pasrah
saya lelah

saya mohon..bantu saya untuk mundur
untuk tidak akan pernah hadir didepan saya
pun kita berselisih di jalan
saya mohon acuhkan saya
seakan-akan kita tidak pernah kenal satu sama lain

saya mohon kalau memang sudah waktunya
ingatkan saya
cengkeram hati saya
biarkan tersayat bersama darah yang menetes


saya mohon kalau memang sudah waktunya
tampar saya dengan keangkuhan
biarkan pedih menelusuk tajam dalam urat nadi
 
saya mohon kalau memang sudah waktunya
acuhkan saya
cemoohkan saya
kalau perlu injak saya

kalau tidak..
saya akan kembali tersungkur
membuat kotak kosong di sisi hati saya kembali meluas


saya hanya tidak ingin menyakiti, biarlah saya yang tersakiti

setelah kau puas
saya akan bangkit
membusungkan dada
melentikan keindahan
memamerkan pada dunia
bahwa saya kuat...saya mampu

karena dengan keyakinan saya
saya bisa meraih lebih dari yang kamu bayangkan, camkan itu!

2 comments:

syn said...

syn was here....

Ridul said...

iy syn iyaa ;))