My Corner

March 15, 2010

Interview bag 1

wow..baru kali ini aku merasakan yang namanya interview tu bikin cape' kepala n tenggorokan kering gara2 ngomong terus n mangap g jelas.

ceritanya gini, hari ini aku ada panggilan interview untuk jadi programmer di salah satu perusahaan swasta daerah sudirman. ni c direktur menurut aku tipe orang yang menilai orang lain berdasarkan mindset. setelah di tanya ini-itu, akhirnya dengan semangat 45 c bapak nyuruh aku kembali lagi sampai aku bisa mengubah mindset aku untuk menjadi orang yang sukse, paling tidak orang yang sudah berusaha sebaik mungkin.

naah...ternyata menurut dia (aku juga setuju siih..)kalau aku tipe orang yang belum pantas untuk bergabung di perusahaannya, karena mindset aku yang terbentuk ini menunjukkan kalau aku orang yang kurang percaya diri dan belum bisa berdiri sendiri untuk mencapai sesuatu yang besar, setidaknya mencapai sesuatu yang aku inginkan.

yah, aku sadari itu. maka dari itu mulai hari ini aku mau berusaha selalu yakin dengan apa yang aku lakukan dan apa yang AKAN aku lakukan itu InsyaAllah akan mendapatkan hasil yang memuaskan, walaupun tidak sebaik yang di inginkan. setidaknya aku sudah berusaha untuk itu.

ternyata sulit banget untuk keluar dari comfort zone n menjalankan sesuatu yg baru dengan kepercayaan yang tinggi akan mendapatkan kesuksesan. where's my confidence actually?

No comments: