My Corner

March 12, 2010

kesialan

kemarin adalah hari sial yang pernah aku jumpai. yup dari mulai subuh kesiangan, kepala pusing bgt, d jalan mendadak sakit perut , sadar g bawa hp-sim-stnk-atm dan terakhir motorku yang baru berumur 4 bln itu d cium paksa oleh taksi yang tidak bertanggung jawab! huhuhuhu....pagi yang bikin badan sesak ToT

menjelang siang nafsu makanku mendadak berkurang. biasanya walapun nafsu makan sedikit aku selalu bisa menghabiskan jatah makan siang yang aku bawa dari rumah. atapi hari itu aku benar2 tidak nafsu makan, setiap suapan bikin aku mual (aku bukan hamil yaaa...)

sorenya aku berniat pulang agak lama dari biasanya, cuma karena takut ada razia (secara aku lupa bawa sim&stnk ituh). sepengetahuanku, tidak mungkin ada razia motor malam2 kecuali kalo polisiny bener2 cekak hehehehe...

sesampainya aku d rumah, seperti kebiasaanku selalu cium tangan kedua org tuaku, kaka'ku dan menyodorkan tangan k adikku untuk di cium (hahahaha...bisa2 gila hormat aku!). setelah itu tiba2 kaka' ku ngomong
kaka' : "ada yang lupa g tadi pagi?"
aku: "ada..g bawa hp, sim, stnk, id card!" dengan suara lantang dan dilanjutkan tragedi motorku "motor aku juga tadi d senggol taksi ma, alhamdulillaah gpp cuma motornya aja yg lecet, g berani marah2 juga soalnya ada polisi ntar malah d suruh keluarin surat2 malah berabe.." nyerocos g karuan..
kaka' : "tadi pagi g salaman ma mama n kaka'ny juga" d ikuti dengan anggukan tanda setuju dari mama sambil main game d lepi.
aku: "hah....udah q', kaya'ny dah deh"
kaka' : "belooomm...kaka' aj ampe heran q' tumben2an g salam.Biasanya kan g pernah lupa tuh ma yang namanya cium tangan klo mw kemana2"
aku: "masa' siiiiihhh...jangan2 cobaan tadi pagi yang beruntun itu maksudny ingetin aku kalo belom cium tangan ma mama tadiiii..." muka meringis diikuti senyuman dari mama."maafin y maaa..."sambil cium tangan mama lagi..

maafin y maa..g ada maksud untuk g hormat ato sayang, tapii aku dilupakaaaann (tapi perasaan udah salaman deh...*teteeep)

No comments: