My Corner

March 17, 2010

Pelit??

Jujur, aku paling benci sama orang pelit. benar-benar tidak habis pikir. dan menurutku di antara orang2 terdekat ku yaitu keluarga dan teman, yang memegang rekor sebagai orang terpelit adalah ABANGKU! yup, abang kandungku sendiri, aku benar-benar benci dengan sifat pelitnya. yang pada khirnya berpengaruh di pancaran wajahnya. Sungguh, ini serius! setiap kali aku melihatnya, mendadak  aku jadi ingin marah, ingin memukulny dan kalau bisa tidak ingin melihat wajahnya.

bukan apa-apa, aku hanya ingin menunjukkan bahwa aku benar-benar tidak suka dengan orang pelit, sekalipun itu saudaraku. Harta tidak di bawa mati. sekaya- kayanya orang kalau dia tidak bershodaqoh alias PELIT itu tetap akan mencekiknya, yang artinya orang itu akan terus merasa kurang dengan limpahan dan banyaknya harta yang ia terima. Silakan Dibuktikan!

No comments: